Catatan Tulisan Kegiatan Dunia Maya

Sabtu, 23 November 2013

Kamera Digital Fisheye

Kamera Digital Fisheye - Jika Anda sedang mencari untuk menambahkan beberapa tambahan untuk kreativitas fotografi Anda maka cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan memanfaatkan lensa kamera fisheye . Lensa kamera fisheye menyediakan wide-angle ekstrim dan ini dapat memberikan beberapa gambar yang luar biasa. Dengan menangkap pandangan 180 derajat adegan seseorang memberikan kesan bahwa semua benda di dalam kurva tembakan di pusat. Ini fungsi khas ini distorsi yang telah membuat lensa fisheye kamera digital menjadi begitu populer dengan fotografer profesional dan non -profesional dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi mengejutkan lensa kamera fisheye telah ada selama beberapa waktu. Awalnya digunakan oleh ahli meteorologi untuk merekam awan dan pembentukan cuaca lensa dikembangkan untuk penggunaan komersial oleh Nikon pada akhir 1960-an. Karena lensa kamera menjadi populer dengan fotografer amatir produsen lain mulai mengembangkan versi mereka sendiri dan saat ini Anda akan menemukan berbagai versi yang ditawarkan oleh semua perusahaan kamera top.


Karena distorsi lengkung yang salah satu elemen paling penting untuk diingat adalah kenyataan bahwa garis lurus yang lulus melalui pusat bidang gambar direproduksi lurus dan juga lebih subjek dari pusat frame , jauh lebih melengkung mereka akan. Hal ini dapat memberikan hasil yang luar biasa ketika menangkap gambar dari cakrawala , pemandangan alam dan gedung-gedung tinggi.


Anda akan menemukan dua jenis lensa fisheye yang tersedia : reguler dan melingkar . Sebuah lensa fisheye biasa mengisi seluruh bidang gambar yang dihasilkan secara normal, meskipun gambar melengkung, sementara fisheye melingkar proyek lapangan 180 derajat seluruh pandang dalam lingkaran dalam gambar, dengan sudut-sudut yang tersisa hitam bingkai.


Masalah terbesar dengan menggunakan lensa fisheye adalah kenyataan bahwa karena bidang gambar yang luas, kadang-kadang dapat mengambil bidang foto yang Anda tidak berniat, seperti kaki Anda sendiri ! Jadi, ketika berbaris menembak Anda Anda harus menulis adegan hati-hati dan sadar bahwa bahkan individu di sela-sela yang percaya mereka baik dari tembakan bisa , secara tidak sengaja dimasukkan . Lens flare adalah masalah tambahan yang umumnya dapat terjadi , sehingga Anda harus sadar akan posisi matahari saat menulis gambar Anda.


Meskipun lensa ini bisa dianggap hal yang baru dan tidak diproduksi untuk pemotretan sehari-hari, lensa fisheye kamera digital pasti di antara barang-barang yang seharusnya menjadi tambahan permanen untuk setiap fotografer kit. Digunakan hemat dan kreatif Anda akan senang dengan hasilnya.

Kamera Digital Fisheye Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar